Hallo ibu angkat :-D

Diposting oleh Muzanuf pada 01:14, 04-Des-13  •  Komentar (3)

Assalamu'alaikum wr wb saat ini aku mau cerita dan mengeluarkan unek unek saya,seperti yg anda tau,saya jarang suka menceritakan masalah saya terhadap temen ataupun pihak yg dimaksud,ok suatu hari aku ditanyakan oleh ibu(ibu angkat) "kenapa kamu kalo ngampus pulangnya sore terus" ok itu dia pertanyaannya,lalu aku jawab melalui postingan ini,saat itu aku hanya tersenyum dan naik ke lantai 2 dan... [Baca selengkapnya]

Hallo Unsoed :')

Diposting oleh Muzanuf pada 20:04, 15-Agu-13  •  Komentar (7)

Assalamu'alaikum wr wb Hallo unsoed, Setelah lulus dari smk dan terombang ambing antara mau kerja apa kuliah[yg 10% mungkin,sisanya tidak] yah waktu dulu aku semangat banget cari kerja Sampe bolak balik keBKK SMK,yg pas liat pendaftaran di PT PT rata rata pake uang dgn nominal menurut gue aga mahal,alhasil ortu engga sanggup materi buat daftar doang diperusahaan" yg... [Baca selengkapnya]

Setelah lulus SMK MANUSA :')

Diposting oleh Muzanuf pada 00:24, 31-Jul-13  •  Komentar (2)

Assalamu'alaikum wr wb berlanjut dari cerita sebelumnya, Ok,setelah lulus dari SMK ku tercinta "SMK MA'ARIF NU 1 AJIBARANG" aku telah merencanakan untuk kerja,kerja dimana ajah lah yg penting aku dapet pekerjaan yg ga jauh" dari jurusanku, banyak banget lowker" dari BKK smk ku yg aku minati diantaranya TP.ASTRA DAIHATSU MOBIL , PT.SAMSUNG , PT.LG dan yg lainnya yg ga aku... [Baca selengkapnya]

Alam bawah sadar [Sugesti]

Diposting oleh Muzanuf pada 19:36, 01-Apr-13  •  Komentar (5)

alam-bawah-sadar.jpg Insyaalloh dengan ikhtiar tekun dan berdo'a, Saya akan lulus UJIAN NASIONAL pada bulan mei tahun 2013 dengan nilai, -->B.indonesia 10 -->MTK 10 -->B.inggris 10 -->Teori Produktif TKJ 10 dan dihari pengumuman, "Selamat Fus,anda lulus dgn nilai seperti di atas"

Crita dela + UN uwis neng ngarepe,ayo fus cemungut :D

Diposting oleh Muzanuf pada 06:33, 18-Mar-13  •  Komentar (15)

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb hay semua,selamat siang,setelah lama ngga posting yh nufus posting lagi,dan karna ini blog gua,terserah dong gua mau isi apa ok langsung bae mlebu TKP,yah jend wis ora krasa yah sekolah uwis agep 3 taun,ora krasa jga wis kelas telu (3) ganu pas kelas 1 yg sekolaeh madan madan dolan,ora patia mikirna nemen bali sekolah ya... [Baca selengkapnya]

Trik internet gratis xl + gratis 25 MB

Diposting oleh Muzanuf pada 16:26, 25-Peb-13  •  Komentar (21)

Assalamu'alikum wr wb Selamat malam semuanya,ok berhubung admin lagi baek hati yuk langsung aja triknya digelar »Beli sc XL »Paketin langsung deh paket combo *123# pilh combo »Setelah itu seting configurasinya »Apn Internet »Proxy kosongin(jadikan 0) »Port juga kosongin »pda opmin set HTTP/SOCKET Ok segitu saja,Nb untuk trik ini berlaku buat opmin ori,ok sekian dan salam manis buat yg baca... [Baca selengkapnya]

Lanjutan crita part II

Diposting oleh Muzanuf pada 16:16, 25-Peb-13  •  Komentar (0)

ThumbnailSetelah lulus dari TK nufus akhirnya berpisah dgn teman teman TK,huhu sedih banget yah :'( tpi apa mau dikata,nufus ngga mau ngulang , seinget nufus temen temen yg sampe sekarang nufus inget yg dlunya TK bareng tuh diantaranya DIYA NUR SAFIRA,ARUM LAKSMITA DEWI,ALVIN ROHMANUH HAQQY,ARUM KARTIKA SARI,ARIF MASHURI yah mungkin cuma segitu yg nufus inget,ngga tau deh sma mreka,mungkin mreka... [Baca selengkapnya]

Tentang ADMIN [Muzanuf]

Diposting oleh Muzanuf pada 05:16, 23-Peb-13  •  Komentar (4)

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb hay semuanya oh ya pda kali ini admin mau curhat loh *Eh ok langsung ajah, Namuku Muh Zaky Nufus,atau yg sering dikenal dgn MUZANUF,ya muzanuf adl singkatan dari nama panjangku sekaligus menjadi nama panggilanku, Sejak kecil aku sangat bandel yah seperti biasa anak" pd umumnya saya termasuk anak yg bandel.dan lagi,bocoran Zanuf dlu ngompolnya bru sembuh... [Baca selengkapnya]

Cara menambahkan masa aktif XL + 150 mb

Diposting oleh Muzanuf pada 04:03, 23-Peb-13  •  Komentar (0)

Assalamu'alaikum wr wb hay kawan kawan,slamat pagi,ah sudahlah,ok langsung aja ke TKP Ketik *123# pilih internet/bb => Bebas internetan => lanjut korban 5000 Dapet 150mb plus masa aktif 6 bulan,oh iya 1 lagi ini khususnya untuk sc xl yg bru,yg lama ngga ada gan,.! ok,terimakash semua,oh iya ditunggu laporannya,yg udah mampir sekalian follow yah biggrin Wasalamu'alaikum wr wb smile

UPK KIMIA Muzanuf :D

Diposting oleh Muzanuf pada 07:26, 14-Peb-13  •  Komentar (1)

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb hay kawan kawan muzanuf,gimana hari ini sehat kan,pada postingan kali ini Zanuf cuma mau crita doang.bahwa pda upk kimia kemaren admin sukses menjalankannya,walau ada sedikit kendala,tapi langsung tak atasi dgn baik,ok pada waktu UPK kimia Zanuf berpasangan dengan muhtarom,dia orangnya gila stres dll, masa mau UPK kimia dia ngga bawa telur n balon,cuma modal nekad ama dengkul... [Baca selengkapnya]

Muzanuf menghadapi ujian UPK US UN

Diposting oleh Muzanuf pada 12:14, 13-Peb-13  •  Komentar (2)

19112012018.jpg Assalamu'alaikum wr wb selamat malam semuanya,dalam rangka postingan kali ini saya yg sekarang udah kelas 3,akan menhadapi UPK US UN ,mohon do'a restu dari sahabat mwbers supaya diberi kemudan dan kesuksesan dalam menempuh semua ujian..amin semoga kita semua yg tahun ini akan menghadapi un jga diberi kesuksesan,amin ok,sekian dari saya wassalamu'alaikum wr wb biggrin

KD player Pemutar musik orange

Diposting oleh Muzanuf pada 10:50, 15-Okt-12  •  Komentar (18)

assalamu'alaikum wr wb. selamat sore sobat mwb.sehatkan.ok kali ini admin muzanuf mau sharing tentang apps java yaitu kd player,ok keTKP kd player ini adalah apps java yg berfungsi untuk memutar file musik,orange emm mungkin karna mirip pemutar suara sony ericson sie walkman jdi warnanya orange,.ah aku ngomong apa sih,hehe ok langsung dicomot aja,bgi pecinta musik mungkin tertarik dengan ini, sekian... [Baca selengkapnya]